Home » » » » Kamus Istilah Istilah Pertambangan

Kamus Istilah Istilah Pertambangan

Kamus Istilah Istilah Pertambangan
Oke kali ini ane akan mencoba share mengenai Kamus Istilah Istilah Pertambangan. Banyak para mahasiswa baik yang sedang kuliah atau baru lulus sedikit menguasai kosa-kata/istilah-istilah dalam dunia pertambangan.

Hal itu wajar karena masih minim pengalaman, tapi jangan khawatir semoga hal tersebut dapat teratasi dengan adanya postingan kamus tambang yang ane buat ini.

Kamus istilah pertambangan ini saya peroleh dari mantan atasan ane di perusahaan pertambangan. Istilah-istilah pertambangan dari A-Z ada di dalam kamus ini.

Faktanya banyak istilah dalam dunia tambang yang mengambil dari kosa-kata bahasa inggris. Jadi, sebenarnya tinggal menerjemahkan saja ke B.Indonesia saja.

Kamus Istilah Istilah Pertambangan berformat MS.Word dengan jumlah halaman sebanyak 50 halaman. Bagi yang berminat silahkan download file tersebut dan







Demikian kamus istilah tambang yang ane bagikan, semoga bermanfaat terutama yang sedang ngururs skripsi hehehe
Thanks for reading & sharing Kamus Istilah Istilah Pertambangan
Previous
« Prev Post

0 comments:

Post a Comment